Wednesday, August 17, 2016

Ayo, Nonton Upacara Bendera 17 Agustus Di Youtube Dengan 360 Derajat

Catatan Arios, Upacara Bendera 17 Agustus 2016 ini agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, karena Upacara Bendera tahun ini bukan hanya ditayangkan di siaran televisi tetapi kalian bisa menontonnya Live Streaming di Youtube dengan 360 Derajat. berbeda dengan televisi, nonton online live streaming di youtube dengan 360 Derajat kalian bisa melihat dan menyaksikannya apa yang terjadi di sekitar area tersebut dengan efek 3D.

Ayo, Nonton Upacara Bendera 17 Agustus Di Youtube Dengan 360 Derajat

Jika kalian ingin menonton Live Streaming di Youtube dengan 360 Derajat, kalian bisa melihat di kanal Presiden Joko Widodo. cara untuk menonton 360 Derajat sangatlah mudah kalian hanya menggulir layar Youtube ke kanan, kiri, atas, bawah menggunakan mouse PC kalian.

Baca Juga : Li Fi Teknologi Masa Depan Yang Menggunakan Cahaya

Bagi kalian pengguna Smartphone kalian cukup buka Youtube dan menuju kanal Presiden Joko Widodo lalu arahkan ponsel kalian ke berbagai sudut, Jika kalian ingin menontonnya agar lebih real atau nyata kalian bisa menontonnya dengan smartphone kalian dan menghubungkannya ke perangkat Virtual Reality atau disebut VR, dan selanjutnya kalian hanya perlu menghadap ke berbagai arah untuk menikmati rangkaian acara di Monas dan Istana Negara. Perlu diperhatikan pastikan smartphone anda sudah mendukung Teknologi VR.

Kegiatan-Kegiatan yang bisa kalian saksikan, yaitu kirab di Monumen Nasional ( Monas ) dan kirab di Istana Negara yang di mulai pukul 08.00 WIB dan Upacara Bendera yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

2 komentar

wah keren juga nih, makasih sudah kasih tau

Weh keren juga tu gan,Makasih info nya

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon