Wednesday, July 13, 2016

Pokemon GO: Game Yang Unik Dan Fenomenal

Pokemon Go, 7 hari yang lalu ada sebuah perusahaan game yang menerbitkan game yang cukup pesat dan sekarang sedang naik daun yaitu game Pokemon Go. Siapa yang tidak mengenal game Pokemon Go yang sedang diperbincangkan banyak orang di semua kalangan baik itu muda maupun tua karena game bisa dimainkan semua orang tanpa batasan umur, game ini juga mudah untuk di mainkan. Game yang berbasis augmented reality yang tersedia gratis di semua perangkat android maupun iOS tersebut menjadi topik perbincangan.

Didalam game Pokemon Go ini kita di acak untuk membuat karakter, menangkap, melatih dan mempertarungkan karakter Pokemon tersebut, sehingga Game Pokemon Go ini beda dan unik dari game yang lainnya. dan yang lebih unik lagi dari game Pokemon Go ini dimana kita ingin menangkap pokemon dengan menggunakan GPS dan kamera ponsel kalian yang membuat karakter tersebut seolah seperti nyata.

Karakter Dari Pokemon Go

Bukan hanya itu saja kelebihan game Pokemon Go ini, Kelebihan lain dari game Pokemon Go ini dilengkapi dengan sensor GPS yang akan memberitahukan kalian ketika berada dekat dengan Pokemon tersebut, bukan hanya sensor GPS saja ponsel akan bergetar dan pokemon akan muncul di peta pada game Pokemon Go. Jika kalian menyentuh karakter pokemon tersebut, maka secara otomatis ponsel kalian akan berpindah pada mode kamera dan dengan begitu kalian dapat melihat karakter pokemon seperti berada di dunia nyata.



Bagi kalian yang ingin menangkap karakter pokemon kalian harus memakai Pokeballs, karena tanpa adanya Pokeballs kita tidka bisa menangkap karakter pokemon tersebut. dan bagi kalian yang ingin mendapatkan Pokeballs dengan cara melakukan check in di Pokestops atau bisa membelinya menggunakan coin. Bagi kalian yang ingin tau keberadaan Pokestops yaitu di tempat-tempat yang untik seperti tempat beribadah, taman, air mancur, stasiun kereta api dan sebagainya.

Kesimpulan dari game Pokemon Go ini adalah memanfaatkan teknologi Google Maps dan GPS untuk mengetahui lokasi kalian dan tempat disekitar kalian. dan kemudian game Pokemon Go dapat meletakkan Karakter kalian di dunia virtual yang menyerupai keadaan sekitar dunia nyata, Setelah karakter pokemon di temukan maka game Pokemon tersebut akan berubah menjadi mode Augmented Reality guna untuk memunculkan karakter dihadapan kalian seperti nyata. Dan game Pokemon Go ini sudah memiliki lebih dari 300ribu download, Sehingga bisa dikatakan game Pokemon Go ini sangat naik drastis dan berkembang pesat dan tentu di sukai banyak orang.

Jumlah Unduhan atau Download Pokemon Mencapai lebih dari 300ribu


Jadi, Pokemon Go ini adalah game paling Unik dan Fenomenal para pengguna android dan ios dan yang menjadi daya tarik pada game tersebut adalah dimana kita harus menjadi karakter pokemon disekitar lingkungan kalian sehingga seperti film Pokemon yang asli yang dimana mereka harus mengumpulkan karakternya dan mempertandingkannya. Sekian Perkenalan dari Game Pokemon Go ini bagi kalian yang ingin mengetahui Berita Tentang Technology lainnya langsung saja liat artikel kami selanjutnya. 

12 komentar

Emang bener ya Gan sekarang katanya GPS buat game pokemon bisa di akalin?

Bener gan asal fokus juga jangan liat hp terus takut nyasar haha

Soalnya game ini berbeda dengan game yang lainnya hehe

game dengan inovasi yang sangat memukau, namun selalu ada celah untuk di cheat

Iya gan bener, tapi katanya Yugi Oh bakal kaya gini juga ya gan?

Wah yang fenomenal tetapi sayangnya ga kebuka di handphone ane.

Benar mas semoga tidak ada yang seperti itu

Iyah mas sangat berbeda dengan yang lain

Wah, merek apa mas Handphone nya

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon