Tuesday, May 23, 2017

Apa itu Google Adsense dan Bagaimana Cara Kerjanya ?

Jika Anda melihat di Internet beberapa tahun lalu, Anda akan melihat bahwa iklan dilakukan dengan cara yang sangat mirip dengan jenis media lain seperti televisi, atau sebenarnya, lebih menyukai apa yang Anda lihat di koran.

Anda akan memasukkan situs, dan di beberapa lokasi Anda akan mendapatkan untuk melihat banner, yang akan hadir dan iklan untuk perusahaan apa pun membayar untuk menambah ruang Anda. Tapi ada satu masalah dengan iklan semacam ini. Itu benar-benar tidak mengeksploitasi fakta yang menambahkan tidak di beberapa koran, tetapi sebaliknya disajikan melalui Internet.

Apa itu Google Adsense dan Bagaimana Cara Kerjanya ?

Anda mungkin telah memperhatikan banyak hal seperti ini lebih dari halaman yang Anda sudah melihat-lihat. Anda sedang melihat sebuah toko online, mencari sebuah jam tangan tetapi Anda mendapatkan sebuah spanduk yang mengiklankan mobil.

Sementara Anda mungkin, di beberapa kemudian titik ingin membeli mobil, sekarang Anda sedang mencari sebuah jam tangan dan itu pasti telah bagus jika banner iklan menonton, karena maka Anda akan memiliki mungkin diklik itu. Nah itulah juga apa yang orang-orang di Google berpikir, sehingga mereka datang dengan ide yang pembunuh. Ini adalah tahu sebagai Google AdSense, dan itu dikenal sebagai program iklan bertarget

Apa yang Anda lakukan (sebagai web desainer / pemilik website) adalah, bukannya melompat melalui lingkaran untuk mendapatkan beberapa banner pada situs Anda yang pengunjung Anda bahkan tidak akan peduli tentang, adalah Anda hanya mengalokasikan beberapa wilayah dari layar.

Anda kemudian sign up untuk program Google AdSense, Anda menyisipkan potongan kecil kode dalam halaman web Anda dan Google memastikan bahwa di lokasi yang Anda tentukan, akan muncul sebuah banner, menyajikan menambahkan relevan dengan isi situs Anda.

Baca Juga : Tips Menggunakan Facebook Untuk Bisnis Anda

Hal ini sangat mudah untuk Google untuk melakukan hal ini karena Google adalah perusahaan mesin pencari. Mencari kata kunci pada halaman Anda, mencari database website untuk menemukan orang-orang yang berhubungan dengan apa yang ada di halaman dan presto: iklan bertarget.

Anda (webmaster) mendapatkan biaya untuk setiap pengunjung yang mengklik banner adsense di situs Anda. Sekarang bahwa pasti terjadi lebih sering maka dengan spanduk tradisional karena orang-orang benar-benar tertarik dengan apa yang ada di spanduk itu.

Namun, ini juga melakukan keajaiban bagi orang yang ingin beriklan. Dan karena alasan yang sama. Hal terbesar tentang Google AdSense adalah bahwa semua konten dalam sebuah spanduk relevan. Relevansi ini adalah kunci untuk keberhasilan program, dan juga alasan mengapa setiap orang tetap bahagia. Pengiklan memiliki iklan relevan ditempatkan, penerbit menghasilkan uang dari konten mereka dan mengambil Google memotong mereka.


Tentu saja, seperti biasa, Google telah menetapkan beberapa standar yang tinggi untuk program AdSense, dalam hal penampilan dan fungsi. Anda tidak bisa memiliki lebih dari dua spanduk seperti situs Anda dan Google hanya menyisipkan teks dalam spanduk ini. Jadi manfaat tambahan adalah bahwa iklan AdSense periklanan jauh lebih menonjol kemudian biasa. Tetapi ini juga berarti Anda harus posisi banner lebih baik karena mungkin bahwa pengunjung mungkin kehilangan itu sama sekali.

Baca Juga : Langkah Mudah Mendapatkan $100K Dari Google Adsense

Jadi pada akhirnya, Google AdSense adalah sebuah iklan program yang unik karena iklan relevan dengan konten di situs. Siapapun yang ingin beriklan membayar Google untuk itu. Siapa pun yang ingin menempatkan iklan di situs mereka melakukan ini melalui AdSense, dibayar oleh Google dalam proses.

Semua transaksi yang dijalankan melalui Google, dan pengiklan dan penayang mendapatkan akses ke statistik yang membantu mereka untuk memahami dan moderat efektivitas kampanye mereka. Seluruh proses elegan, sederhana dan efektif dari siapa pun dalam rantai, dari pengunjung situs untuk pengiklan, dan ini adalah salah satu alasan Google dikenal untuk inovasi dan pemikiran baru mereka.

Bagaimana apakah anda sudah mengerti mengenai Apa Itu Google Adsense ? dan Bagaimana Cara Kerjanya ?. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua.

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon