Thursday, May 4, 2017

Tips menggunakan Facebook untuk pemasaran dalam bisnis Anda

Pemasaran di Facebook, Tetap di atas tren dan mempertahankan relevansi dengan audiens Anda sangat penting dalam iklan. Facebook digunakan oleh banyak orang dan harus mengambil keuntungan dari. Membaca artikel berikut dan Anda harus mampu membangun rencana pemasaran yang bekerja dengan baik.

teknik pemasaran menggunakan facebook

Menawarkan kontes adalah cara yang efektif untuk meningkatkan basis penggemar Anda. Memberikan diskon dan hadiah kepada orang-orang yang memberikan halaman Anda "seperti." Pastikan Anda mengikuti melalui dan benar-benar penghargaan hadiah, atau Anda akan terlihat sebagai pengusaha tidak jujur.

Tahu apa tujuan Anda. Mengapa Anda ingin menggunakan Facebook pemasaran? Apa yang Anda harapkan untuk capai dengan itu. Sebelum Anda memulai, sangat penting bahwa Anda mengambil waktu untuk jelas mendefinisikan tujuan Anda. Memutuskan pada strategi yang efektif. Cobalah untuk mendapatkannya benar pada kali pertama.

Baca Juga : Teknik agar Produk Cepat Habis dengan Metode Pemasaran di Facebook

Menggunakan Facebook untuk berbagi link ke situs Anda. Anda harus mencoba menulis artikel mingguan atau meluncurkan video blog sehingga Anda dapat membuat lebih banyak konten secara teratur. Audiens akan berlangganan untuk update di Facebook jika Anda membuat kualitas konten. Pastikan Anda menyebutkan Anda Facebook kampanye di artikel Anda atau video.

pemasaran dalam bisnis

Cobalah yang terbaik untuk tetap profesional setiap saat. Bahkan jika Anda berada dalam posisi di mana Anda merasa seperti kurang dari pro, berpikir dua kali. Segala sesuatu yang Anda lakukan akan mempengaruhi cara bisnis Anda dianggap, jadi berhati-hati tentang cara Anda menampilkan diri kepada orang lain.

Tergantung pada kebutuhan Anda, sebuah grup Facebook dapat bekerja lebih baik bagi Anda daripada halaman. Ini akan membantu menghasilkan sebuah komunitas online untuk lebih interaksi. Anda juga dapat menggunakan grup dan halaman untuk memberikan pembaruan dan memungkinkan pengguna untuk berbagi konten.

Jangan mengabaikan audiens Anda yang sudah ada. Orang sering fokus pada pelanggan baru dan cenderung lupa tentang lama. Untuk benar-benar hebat Facebook pemasaran hasil, sangat penting untuk menarik penonton yang tahu itu dihormati. Ini melibatkan konsumen Anda dengan merek Anda, jadi Anda tidak lupa siapa juara Anda.
teknik menggunakan facebook ads

Facebook adalah salah satu dari banyak situs media sosial di luar sana. Jaringan ini sangat populer, tapi beberapa kelompok usia atau subkultur lebih suka situs lain. Sebelum Anda mengkomit ke Facebook, penelitian jaringan yang paling digunakan oleh target demografis.

Bicara kepadatan membantu Anda mengetahui berapa banyak orang yang menyebutkan Anda atau produk Anda pada platform media sosial. Anda ingin kepadatan bicara Anda menjadi sekitar 15 persen atau lebih, karena itu berarti bahwa Anda mendapatkan banyak perhatian. Jika lebih rendah daripada, mempertimbangkan mengubah sesuatu atau menyesuaikan strategi pemasaran Anda.

Baca Juga : Langkah Mudah Mendapatkan 100k dari Google Adsense

Seperti pelanggan Anda kembali. Facebook adalah sering komunitas timbal balik. Anda suka seseorang, mereka melihat Anda, dan kemudian mereka seperti Anda kembali. Jangan hanya menunggu seseorang untuk menemukan Anda. Mencari audiens target Anda dan mengambil langkah pertama dalam menyukai mereka. Yang akan mendapatkan pengenalan yang Anda butuhkan.

Anda harus menghitung tingkat konversi kampanye pemasaran Anda Facebook secara bulanan. Menilai berapa banyak produk yang Anda Jual berkat kampanye ini dan bandingkan angka ini untuk berapa banyak pelanggan yang Anda miliki. Tingkat konversi Anda adalah indikasi seberapa sukses kampanye pemasaran Facebook adalah sangat baik.

Mendorong pengguna untuk berinteraksi dengan Anda dan penggemar. Jika ada percakapan terjadi tentang posting, hanya campur tangan jika negatif atau jahat. Menghapus posting karena kelanjutannya luar topik akan menyinggung perasaan orang. Namun, jangan ragu untuk melompat jika konten menjadi berarti atau menyinggung.

teknik marketing untuk bisnis anda

Mempromosikan posting Facebook Anda di kegugupan. Twitter adalah sebuah media sosial yang menakjubkan untuk berbagi link. Jika Anda mengambil waktu untuk kerajinan beberapa posting Facebook yang baik, kemudian mendapatkan kata keluar dengan melewati kericau sungai. Jangan takut untuk menciak itu beberapa kali selama minggu untuk membantu mendapatkan konten beberapa daya tarik.

Baca Juga : Blogger Vs Wordpress Mana Lebih Baik ?

Tidak menempatkan gambar apapun di sampul halaman Anda yang yang tidak berkualitas baik dan/atau tidak relevan dengan bisnis Anda. Anda dapat melihat gambar yang bagus yang Anda pikir orang akan cinta, tapi itu tidak akan membuat akal untuk posting jika tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda Jual. Jumlah suka pada halaman Anda tidak mempengaruhi sukses selalu. Pelanggan di Facebook yang benar-benar ingin tahu tentang Anda adalah orang-orang yang harus ditargetkan. Studi tingkat konversi Anda sendiri untuk memahami jika kampanye Anda bekerja dengan baik.

Anda harus memiliki kehadiran yang biasa di halaman Facebook Anda jika Anda ingin untuk membuat perbedaan untuk bisnis Anda. Facebook berbagi informasi bisnis paling aktif sebelum orang-orang yang tidak berbagi informasi sangat sering. Untuk memastikan bahwa pesan Anda mendapatkan mereka yang peduli Anda harus tetap aktif.

Facebook untuk pemasaran bisnis anda

Mendekati Facebook kampanye sebagai cara untuk membuat merek Anda lebih populer bukanlah sebuah strategi yang baik. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika Anda mendekati Facebook sebagai cara untuk memberikan pelanggan Anda dengan kualitas konten. Pikirkan Facebook sebagai cara untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda daripada menjangkau lebih banyak pelanggan potensial. Jadi tunggu apa lagi langsung saja kalian praktekkan dalam bisnis kalian dijamin bisnis anda akan bertahan lama dan selalu meningkat.

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon