Wednesday, December 7, 2016

Cheat Agar Tidak Mati Di Game Dinosaurus Google Chrome

Google Chrome, adalah browser yang terkenal dan sudah banyak orang menggunakan browser ini baik melalui komputer atau laptop dan gadget. Google Chrome ini bukan hanya sekedar browser saja Google chrome ini juga mempunyai game yang unik dan bisa membuat orang tertawa karena memainkannya, Game Google Chrome ini sering disebut dengan Dinosaurus Google Chrome karena game tersebut tentang Dinosaurus yang melompati kaktus dan juga harus melewati burung-burung yang terbang, Game ini juga mempunya system score semakin banyak score yang kalian peroleh maka semakin sulit juga rintangan yang akan kalian peroleh.

Cheat Game Dinosaurus di Google Chrome Agar Tidak Mati

Sebelum saya memberitahu kalian bagaimana Cara Cheat agar tidak mati saya akan memberitahukan kalian terlebih dahulu yaitu game ini tidak akan bisa dimainkan jika kalian terhubung dengan koneksi internet karena game ini bersifat Offline, jika kalian ingin memainkan game ini alangkah baiknya kalian mematikan koneksi internet sementara, Karena system dari game ini yaitu jika kalian membuka Google Chrome dengan keadaan koneksi internet kalian mati dan kalian membuka salah satu situs maka situs tersebut tidak akan bisa terbuka dan akan muncul sebuah game yaitu game Dinosaurus ini. Bagi kalian yang masih belum mengetahuinya langsung saja simak cara bermain game dinosaurus google chrome.

Cara Bermain Game Dinosaurus Google Chrome

Disini saya akan memberitahu kalian 2 tipe yaitu bermain di komputer atau laptop dan juga bermain di Handphone atau gadget langsung saja simak tutorial ini.

Tutorial Bermain di Komputer atau Laptop

  1. Pastikan koneksi internet kalian putus atau koneksi dalam keadaan Disconnect.
  2. Lalu buka Google Chrome.
  3. Jika sudah langka selanjutnya membuka website apa saja seperti www.catatan-arios.com di search bar, lalu tunggu beberapa menit dan akan muncul tampilan game tersebut.
  4. Jika sudah muncul lalu kalian dapat memainkanya dengan cara menggunakan Spasi yang berada di keyboard anda atau menggunakan tanda panah pada keyboard anda di sebelah kanan.
Tutorial Bermain di Handphone
  1. Matikan terlebih dahulu sinyal dan wifi di handphone anda atau kalian juga bisa mengubah handphone kalian menjadi mode Airplane dengan cara menekan tombol pesawat yang ada di handphone kalian.
  2. Jika sudah buka Google Chrome.
  3. Lalu buka salah satu website apa saja seperti www.catatan-arios.com di search bar handphone anda dan tunggu beberapa menit lalu akan muncul tampilan game tersebut.
  4. Cara memainkannya dengan menekan Dinosaurus tersebut.
Berikut tadi adalah Cara Bermain Game Dinosaurus Google Chrome, gamenya cukup simple tapi menegangkan dan bisa menghilangkan rasa jenuh kalian ketika kalian tidak ada koneksi Internet. Gamenya juga cukup mudahkan tinggal menekan dinosaurus bisa di handphone atau menekan tombol Spasi bila di komputer.
Lalu Bagaimana Cheat Agar Tidak Mati atau Game Over ? 
Caranya cukup mudah, bagi kalian yang bosan karena sering mati terus dan tidak bisa mendapatkan score yang tinggi langsung saja saya beritahu caranya. Cara ini bersifat Script bukan berupa Software maupun yang lainnya. kalian hanya mengcopy Script yang dibawah ini.

Cara Cheat Agar Tidak Mati Di Game Dinosaurus Google Chrome
 Runner.prototype.gameOver = function() {console.log("hi")}
Lalu kalian buka game dinosaurus tersebut dan setelah itu klik kanan pada game Dinosaurus lalu pilih Inspect lalu pilih bagian Console dan paste atau taruh script itu dan tekan Enter. Jika sudah kalian dapat memainkannya tanpa harus menekan Spasi lagi dan kalian cukup melihat score kalian berjalan saja, walaupun Dinosaurus itu menabrak kaktus tersebut kalian tidak akan Game Over melainkan game tersebut tetap berjalan dan yang pasti kalian akan mendapatkan Score yang Tinggi.

Baca Juga : Pokemon Go : Game Unik Dan Fenomenal

Mudahkan, Semoga tutorial ini berguna bagi kalian untuk menghilangkan rasa jenuh atau bosan ketika kalian tidak mempunyai koneksi internet dengan cara bermain game ini

3 komentar

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon