Wednesday, December 7, 2016

Wow, Microsoft Rilis Game Solitaire Untuk Pengguna Android dan iOS

Microsoft, Siapa yang tidak kenal Perusahaan terbesar dan ternama ini ? sekarang Perusahaan Microsoft semakin maju dan semakin berkembang kini ia merilis game yang cukup Fenomenal dan juga seru untuk dimainkan yaitu Solitaire versi Mobile untuk pengguna Android dan juga iOS. game Solitaire ini sudah terkenal banyak orang dan dimainkan melalui komputer dan laptop akan tetapi perusahaan Microsoft tersebut menginginkan agar game tersebut semakin banyak lagi dimainkan dengan cara menghadirkan game tersebut versi mobile untuk pengguna Android dan juga iOS.

Microsoft Rilis Game Solitaire Untuk Pengguna Android dan iOS
Perusahaan Microsoft ini terkenal dengan produk-produk yang sangat bagus dan juga diminati orang ini tidak mau kalah dengan developer game lainnya, perusahaan microsoft tersebut sudah sukses membuat game Solitaire ini terkenal karena game tersebut yang baru saja rilis telah dimainkan lebih dari 119 juta orang di windows 8 dan windows 10, dan rencananya ia akan memperbanyak pemain lagi melalui perangkat Android dan iOS.

Baca Juga : Pokemon Go : Game Unik Dan Terkenal

Game Microsoft Solitaire Collection ini dilengkapi sejumlah game seperti Spider, FreeCell, Kolondike, Tripeaks, Pyramid, dan yang lebih mengasikkan lagi dari game ini yaitu pemain juga bisa bersaing dengan pemain-pemain lain melalui integrasi Xbox Live.

Perusahaan Microsoft ini juga menyediakan game Solitaire versi Premium dengan harga $1,99 perbulan, versi Premium ini dilengkapi dengan menghilangkan iklan di dalam game dan juga pemain bisa mendapatkan koin ganda.

Jika kalian ingin memainkan game ini langsung saja unduh secara gratis di Google Play Store atau iTunes App Store.

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon