Wednesday, July 27, 2016

Cara Cepat Mengetahui Tempat Keberadaan Monster Pokemon Dengan PokeWhere

Catatan Arios, Pokemon Go game yang sedang Tren saat ini di seluruh dunia, karena kecanggihan game tersebut yang banyak diminati orang dan game tersebut berbeda dengan yang lain, karena game Pokemon Go ini kita diuji untuk keluar rumah untuk memainkannya jika kita tidak keluar rumah maka kita tidak bisa memainkan Pokemon Go. Game yang berbasis augmented reality ini yang membuat semua orang penasaran untuk memainkannya dan ketagian.

Pokemon Go game yang dimana kita diharuskan untuk berjalan atau berkeliling untuk mendapatkan Monster Pokemon, terkadang para pemain Pokemon Go harus berjalan sejauh mungkin untuk mendapatkan Moster Pokemon yang langkah dan untuk menetaskan telur Monster.

Baca Juga : Para Gamer Rela Sewa Go-Jek Demi Mendapatkan Monster Pokemon
Untuk mendapatkan Monster pada game Pokemon Go pasti kita akan mendapatkan Notifikasi secara mendadak tanpa kita sadari, dan terkadang kita berjalan untuk mencari Monster Pokemon tanpa tujuan dan arah, itu yang membuat para pemain kesal terhadap game yang satu ini.

Pada akhirnya Aplikasi yang bernama PokeWhere dapat membantu para pemain Pokemon Go untuk mendapatkan Monster Pokemon tanpa harus berjalan yang tidak mempunyai tujuan arahnya. Aplikasi ini alat bantu kalian untuk mencari keberadaan Monster Pokemon tersebut. jadi kalian tidak akan sulit lagi untuk menangkap dan menebak keberadaan Monster Pokemon Go. dulu ada aplikasi yang mirip seperti PokeWhere yaitu Poke Spy, Aplikasi Poke Spy adalah aplikasi buatan anak bangsa yang bernama Jenni Irawan, dia adalah mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya ( STTS ).

Cara Cepat Mengetahui Tempat Keberadaan Monster Pokemon Dengan PokeWhere

PokeWhere ini berguna untuk kalian, jadi kalian tinggal melihat dan mencek keberadaan Monster Pokemon tersebut lalu mendatangi tempatnya. PokeWhere ini akan secara otomatis memberikan informasi keberadaan para monster secara akurat. PokeWhere ini hanya mampu mendeteksi Monster Pokemon hingga 5 kilometer saja. ketika kalian membuka game PokeWhere jangan khawatir terlebih dahulu jika tidak melihat satupun Monster Pokemon yang berada disekitar kalian. untuk melihatnya kalian bisa menyentuh tombol scan dan tunggu.

Aplikasi PokeWhere ini hanya bisa digunakan di pengguna iOS saja, dan bagi kalian pengguna Android jangan khawatir kalian bisa mendapatkannya disumber yang lain dengan cara mencari di search engine yang kalian gunakan tetapi masih versi 1.1.1 saja. dan Aplikasi PokeWhere ini baru saja rilis 3 hari yang lalu, dan masih belum bisa digunakan di Indonesia.

3 komentar

Manteb nih mas artikelnya , aman gak tuh pake aplikasi pokewherenya??

Aman mas soalnya sudah masuk Play Store

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon