Thursday, July 14, 2016

Para Gamer Rela Sewa Go-Jek Demi Mendapatkan Pokemon

Catatan Arios, Pokemon Go siapa yang tidak kenal game yang satu ini, Game yang di buat oleh Nintendo, Pokemon Company dan Niantic langsung menjadi perbincangan banyak orang, walaupun game tersebut masih baru terbit beberapa hari yang lalu tetapi game tersebut sudah memiliki jumlah download yang sangat banyak yaitu 300ribu lebih. Meskipun Game Pokemon Go ini belum resmi di Indonesia, tetapi APK game Pokemon Go ini sudah banyak tersebar luas internet.

Game Pokemon Go ini walaupun belum resmi di Indonesia tetapi sudah banyak user terdaftar pada game ini. Game yang berbasis augmented reality yang menggunakan GPS ini sudah membuat para user Indonesia ketagihan dan ada salah satu gamer yang rela mencari salah satu karakter Pokemon dengan cara menyewa salah satu jasa transportasi seperti Go-Jek. Saya mendapatkan berita ini dari ScreenShot sebuah status yang dipublikasikan oleh salah satu driver Go-Jek. Dalam statusnya itu dia mengungkapkan bahwa ia mendapatkan salah satu penumpang yang cukup "Aneh".

Driver Go-Jek tersebut mempublikasikan status pengalamannya di Grup Facebook "KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER". Di dalam status Panji Seorang Driver Go-Jek tersebut menjelaskan bahwa ia mendapatkan penumpang yang membuat ia agak kesal ungkapnya.

"Customer gak jelas order gojek cuma mau nyari permainan yg di aplikasi gak tau mainan apaan emon emon begitu... gue berhenti di titik b, eh bang ayo majuan dikit lg ayo bang.. busett -_- gak tau nangkap apaan tp gpp dpt 73 ribu.. tuh org gua tinggal sambil nyengir2 seneng bgt P'A hahaha"
Ujar drive Go-Jek yang bernama Panji Vidiantoro II di Grup Facebook "KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER". Bisa kita lihat bersama dari status yang dia buat tampak si Panji agak kesal karena si penumpang tersebut sudah mempermainkan dia. Namun di sisi baiknya Panji Drive Go-Jek tersebut tampak senang karena ia mendapatkan uang dari penumpang sebesar Rp.73 ribu. Berikut adalah ScreenShot yang saya dapatkan dari Facebook.

Para Gamers Rela Sewa Go-Jek Demi Mendapatkan Pokemon


Selain Panji seorang Driver Go-Jek ada lagi sebuah cerita tentang para gamer yang menyewa salah satu Driver tetapi Driver ini dari Ubermotor yaitu bernama Fajar Agustus Putra.
Grup KOMUNITAS UBER MOTOR INDONESIA, ia menceritakan pengalamanya seperti Panji seorang Driver Go-Jek, Berikut yang Fajar Agustus Putra seorang Driver Ubermotor mengatakan.
"Gue rider Uber, Abis maghrib gue dapet  order call. Pas gue pick up ternyata yg gue pick up orangnya masih remaja. Terus gue start trip dan di ubermap tidak ada arah tujuan. Pas gue tanya mau kemana eh tu bocah bilang mau nyari POKEMON,"
Fajar Agustus Putra seorang Driver Ubermotor agak tampak kesal sama seperti Panji. Meskipun Fajar kesal ia juga bersyukur karena penumpang tersebut membayar sebesar Rp.100 ribu.

Sudah kita lihat bersama 2 kejadian para driver Go-Jek dan Ubermotor untuk melayani para gamers yang ingin mendapatkan Pokemon yang dicarinya. Karena game ini juga merupakan tantangan yang cukup besar bagi kita, karena game ini menguji kita untuk mengeluarkan uang kita sedikit atau merelakan tenaga kita untuk mencari pokemon. Dan game ini juga mengajak kita untuk berpetualang dari tempat ke tempat yang lain agar pemain mendapatkan karakter pokemon yang dia cari seperti rare dan lain-lain. Itu adalah bedanya game Pokemon Go dengan game yang lain sehingga banyak yang tertarik dan banyak yang memainkan game Pokemon Go. Bagi kalian yang ingin mengetahui

2 komentar

:v wkwkwk sampe segitu nya nyari pokemon, gpp deh bagus naik ojeg daripada harus jalan kaki nanti kesasar, parahnya ketabrak.

Betul juga mas, Semoga tidak ada yang seperti itu

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon