Saturday, July 23, 2016

Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Pada Blog Dengan Mudah

Catatan Arios, Obeng dan Tang pada blog ini adalah icon yang mempunyai dua sisi yang berbeda yaitu icon Obeng dan Tang ini memiliki keuntungan dan memiliki kerugian, saya akan membahas satu-satu yaitu terlebih dahulu saya akan membahas tentang keuntungan Obeng dan Tang. Keuntungan Obeng dan Tang ini sangat berguna bagi para blogger yang tidak mau ribet atau simpel, keuntungan bagi para blogger adalah bisa mengedit blog dengan cepat tanpa perlu buka situs blogger dan mengedit di menu setelan, kita hanya perlu membuka blog kalian saja dan mengklik icon Obeng dan Tang tersebut dan otomatis akan menuju menu setelan blogger. Jadi, jika ada masalah yang mendadak atau tidak terduga para blogger bisa langsung mengklik icon Obeng dan Tang tersebut. Selanjutnya saya akan membahas kerugian memakai icon Obeng dan Tang ini jika memakainya terlalu lama, kerugiannya adalah bisa membuat blog kita menjadi tidak SEOSearch Engine Optimization ) saya juga sudah pernah mengalaminya, waktu itu saya menemukan sebuah template yang tersebar di google lalu saya men downloadnya dan memakainya pada template blog saya pada seminggu pertama blog saya belum ngalami gejala. 

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang Pada Blog dengan mudah, agar blog menjadi SEO Friendly
Pada dua minggu blog saya mengalami penurunan yang drastis baik itu pada pengunjung ataupun rank pada search, pada sebelum gejala penurunan yang cukup drastis saya sering melakukan pengeditan cepat dengan cara mengklik icon Obeng dan Tang hampir saya lakukan jika saya ingin mempos atau membuat artikel baru dan mulai disitu saya merasa bingung mengapa blog saya mengalami penurunan yang cukup mengagetkan lalu saya cari-cari di google apa masalah yang dialami pada blog saya, 2 hari saya mencari permasalah itu tetapi tidak dapat lalu pada hari ketiga saya menemukan sebuah blog yang memberikan sedikit arahan mengapa trafik turun dan di artikel itu mengatakan bahwa salah satunya adalah icon Obeng dan Tang tersebut. Lalu saya sudah mengetahuinya dan langsung mencari di google cara menghilangkan icon Obeng dan Tang, dan akhirnya saya mengetahuinya dan saya terapkan di blog saya. lalu 3 hari kemudian blog saya mengalami kenaikan yang cukup sedikit tapi menetap dalam arti tidak turun dan menaik setiap harinya 10 sampai 20 pengunjung. Itu saja yang saya ceritakan mengenai pengalaman saya dalam masalah icon Obeng dan Tang ini. Langsung saja kalian lihat cara menghilangkan icon Obeng dan Tang ini.

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang Pada Blog

1. Buka Blogger dan pilih blog yang mana yang ingin kalian hilangkan icon Obeng dan Tang.

2. Jika sudah lalu pilih menu "Template" dan pilih "Edit HTML".

3. Lalu cari kode ]]></b:skin> atau </style>, agar lebih mudah dan cepat dalam mencarinya dengan cara menekan " CTRL + F ".

4. Jika sudah ketemu lalu lihat disekitar kode itu, jika kalian melihat kode ini " <b:include name='quickedit'/> " lalu hapus dan klik "Simpan Template".

Cukup mudahkan, cara ini saya buat simpel dan cepat agar kalian para blogger cepat mengerti dan menerapkannya pada blog kalian agar tidak mengalami kegagalan seperti saya, karena bidang Blogger ini cukup mengasikkan dan menegangkan karena jika kita salah sedikit dalam menerapkan pada blog kita maka itu akan membuat blog kita menjadi menurun atau tidak di sukai google, dan jika kalian ingin blog kalian di sukai google maka kalian harus menuruti peraturan yang ada dan jangan menggunakan cara Topi Hitam. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, jika artikel ini bermanfaat untuk kalian maka sebarkanlah artikel ini agar para Blogger juga mengetahuinya dan menerapkannya pada blog mereka.

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon