Saturday, July 16, 2016

Pokemon Go: Sudah Bisa Dimainkan Di Asus Zenfone

Catatan Arios, Bagi kalian para pengguna smartphone Asus Zenfone pasti sebelumnya tidak bisa memainkan game yang sedang populer yaitu Pokemon Go karena game Pokemon Go tidak bisa berjalan dengan baik di smartphone dengan berbasis Intel. Sebelumnya para pengguna Asus Zenfone ini hanya bisa gigit jari dan hanya mendengarkan perbincangan mengenai game Pokemon Go baik di sosial media atau yang lainnya.


Pokemon Go Bisa Di Asus Zenfone

Ini mungkin kesalahan para developer game yang memang tidak mengoptimalkan game Pokemon Go untuk berjalan pada perangkat Asus Zenfone. Ketika para pengguna smartphone Asus Zenfone tidak bisa dimainkan, khususnya di negara Italia, mencetuskan petisi agar Niantic dan Nintendo merilis update yang mendukung prosesor Intel.

Daftar Persyaratan Agar Bisa Memainkan Game Pokemon Go, Baik Android Maupun iOS

Dan pada akhirnya Nintendo pun mendengar keluhan itu dan merilis game Pokemon Go versi 0.29.2. Tidak cuman mendukung prosesor Intel, namun juga kemungkinan pemain di Jerman mengunduh game Pokemon Go tersebut secara legal. Karena diketahui Pokemon Go baru diluncurkan resmi di sebagian kecil negara pada pekan lalu.


Namun, Sebenarnya game Pokemon Go ini dapat di mainkan di Asus tetapi hanya beberapa jenis saja berikut daftar Asus yang bisa menjalankan Pokemon Go dengan baik :
  • Asus Zenfone Max
  • Asus Zenfone Selfie
  • Asus Zenfone Laser ZE660KL
  • Asus Zenfone Laser ZE500KG
  • Asus Zenfone Laser ZE500KL
  • Asus Zenfone Laser ZE550KL
Sementara bagi pengguna smartphone Asus Zenfone 4, Asus Zenfone C, dan Asus Zenfone 2 yang berbasis Intel masih belum dapat memainkan game Pokemon Go, Bagi kalian pengguna Asus berjenis tersebut maka bersabarlah kalian semoga developer game Pokemon Go dapat merilis versi terbaru yang mensupport processor Intel agar bisa memainkan game Pokemon Go.

1 komentar

Weh udah toh, ku kira masih gak bisa di asus :v
Thank you, artikelnya

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon