Thursday, July 21, 2016

Cara Mudah Mengubah File PDF Ke Word Tanpa Software

Catatan Arios, Hallo kali ini saya akan memberikan tips yang berguna untuk kalian yaitu Cara mengubah file PDF ke Word, cara ini cukup mudah dan tanpa mengunakan software sama sekali jadi akan sedikit hemat kouta internet. Saya mengetahui cara ini pada waktu itu saya ingin mencoba-coba mengubah file PDF ke Word atau mengconvertnya, walaupun saya hanya ingin mencoba-coba saya tetapi rasa ingin tahu saya semakin tinggi dan mencarinya di search engine lalu saya mendapatkan cara tersebut, dan menerapkannya lalu cara tersebut berhasil. Untuk itu saya ingin menshare ilmu yang saya dapatkan kepada kalian semua walaupun tidak penting, pasti suatu hari kalian akan membutuhkannya.

Cara Mudah Mengubah File PDF Ke Word Tanpa Software

Tutorial Mengubah File PDF Ke Word

Cara ini tidak terlalu sulit atau bisa dikatakan sangat mudah sekali, tinggal klik dan menunggu saja maka dengan sendirinya file PDF tersebut akan berubah menjadi Word. Bagi kalian yang penasaran langsung saja simak tutorial berikut :

  1. Pilihlah File PDF mana yang ingin kalian ubah atau mengconvertnya menjadi Word.

      2. Jika sudah kalian pilih lalu kunjungi website ini yang menyediakan mengubah file secara                online yaitu convertonlinefree.com/PDFToWordEN.aspx.

      3. Lalu jika kalian sudah membuka website tersebut langsung saja klik " Pilih File ".

Tutorial Cara Mengubah File PDF Ke Word Dengan Mudah

       4. Jika sudah klik " Pilih File " langsung pilih file yang ingin kalian ubah lalu klik " Convert ".

Cara Mudah Dan Cepat Mengubah File PDF Ke Word Tanpa Software

      5. Jika kalian sudah mengklik " Convert " lalu tunggu loading beberapa menit.

      6. Untuk melihat apakah loadingnya selesai bisa kalian lihat di tulisan " Converting it may take           sereval minute " Jika sudah hilang berarti proses Convert telah selesai dan secara otomatis           file tersebut akan terunduh ke komputer anda.

Mudahkan, cara tersebut sudah saya pakai sering setiap ada yang ingin saya convert atau saya ubah jenis filenya pasti saya memakai cara ini. Bukan karena mudah saja tetapi hasil yang diberikan sangat memuaskan dari pada menggunakan software yang harus mendownload terlebih dahulu dan menginstalnya itu sangat merepotkan dan memakai waktu yang lama. Jika kalian mengconvert atau mengubah file yang cukup besar itu memakai waktu yang cukup lama tetapi jika file itu ringan atau kecil pasti akan cepat dalam hitungan detik pasti akan selesai.

Sudah hanya ini saja yang dapat saya berikan dalam Tutorial ini semoga berguna dan bermanfaat untuk kalian walalupun ini tidak terlalu penting sekali tetapi ini bisa menambah wawasan anda, ketika kalian mendapatkan tugas seperti ini pasti kalian tidak akan mencari lagi karena anda sudah mengetahuinya. Jika tutorial ini berguna untuk kalian maka share artikel ini agar orang lain dapat melihat dan mengetahuinya.

1 komentar

Wow, Mantap Gan Boleh Dicoba nih soalnya saya lagi mendapatkan pengerjaan tugas seperti ini.

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"
EmoticonEmoticon